Tuesday, July 3, 2012

Web Hosting Gratis Kualitas Fantastis



Halo semuanya pada awal bulan juli ini saya ingin membagikan info lagi tentang web hosting gratis untuk anda. Kebetulan nama penyedia web hosting gratis ini sesuai dengan bulan ini, hehe
 Oke langsung kepada penjelasan  informasi  kelebihan jasa web hosting gratis ini..   
Check this out


BERIKUT FEATURE WEB HOSTING GRATIS    www.JULLYHOST.tk

Panel kontrol memiliki kemampuan untuk mengelola lebih dari 40 fitur dan fungsi untuk website Anda!

Ini unik dan dibuat oleh pengembang Jullyhost.tk
Lelah cPanel asli, VistaPanel atau Plesk? Di sini Anda akan menghirup udara segar.

Manajer domain kuat memungkinkan mendaftar, mentransfer, memperbarui, dan benar-benar mengendalikan nama domain. Anda dapat host domain tak terbatas dan beralih ke account apapun dengan mudah.

Dasar rencana hosting sumber: Disk space (1-10000 MB), Transfer data (1-100000 MB), account Email (1 - 10), FTP Account (1 - 10), Database (1 - 5),

Kemampuan untuk mengubah password, bahasa dan tema.

Manajer email: membuat / menghapus account email, kuota yang ditetapkan, akses web-mail. Setup email forwarders, mengubah MX record untuk domain Anda.

Pengaturan sub domain, domain parkir tambahan di atas dari domain utama Anda, mengkonfigurasi domain redirection.

Situs alat impor yang unik memungkinkan meng-upload situs web dalam 1 klik - hanya menyediakan arsip zip file Anda dan akan diupload dan diekstraksi ke folder publik.. Alat ini juga dapat mengembalikan backup sebelumnya dihasilkan dari account Anda. Database alat impor yang unik memungkinkan mengimpor database dalam 1 klik dengan hanya meng-upload file. Sql.

1 klik perangkat lunak auto installer memungkinkan menginstal lebih dari 20 software yang paling populer seperti Wordpress, Joomla, phpBB, dll

Jullyhost.tk juga telah menciptakan website builder yang unik yang benar-benar mudah digunakan! Jika pengguna Anda belum pernah mencoba membuat sebuah website builder ini akan menjadi cara yang sempurna untuk memulai. Builder beroperasi di bawah nama merek, logo dan domain Anda! Pengguna dapat mengatur kustom 404, 400, 401, 403, 500 halaman kesalahan Akses FTP. Buat / menghapus account FTP tambahan. Batasi akses ke hanya bagian-bagian tertentu dari situs Anda. 2 file manajer memungkinkan mengelola website dari web.
Backup alat memungkinkan membuat salinan file dan database website Anda dalam 1 klik. Selain backup otomatis dibuat dan disimpan pada remote server setiap 7 hari. MySQL manager: membuat dan menghapus database MySQL dan user. phpMyAdmin memungkinkan mengelola isi database. Cron pekerjaan bagian memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan pekerjaan (php script) untuk menjalankan secara berkala pada waktu tertentu atau tanggal. SSH konsol web! Jalankan perintah SSH langsung pada server dengan menggunakan konsol unik. Zona DNS editor. Sepenuhnya mengelola catatan domain nama zona Anda. Menambah, menghapus atau memodifikasi A, MX, aaaa, CNAME, HINFO, NAPRT, NS, PRT, RP, SRV, TXT catatan.
Direktori dilindungi password memungkinkan mengamankan bagian-bagian tertentu dari situs Anda dengan password. IP menyangkal Manajer: blok IP tertentu, rentang IP atau negara dari mengakses website Anda. Hotlink Perlindungan: melindungi situs dari leechers file. Indeks folder manager: mengubah tipe pengindeksan untuk direktori.

Oke bagi  anda yang TERTARIK langsung saja anda daftar di  www.jullyhost.tk

Sekian postinggan saya kali ini semoga bermanfaat bagi anda !!!

No comments:

Post a Comment